saat menunggu menjadi mengasyikan

Menunggu mu seperti datang nya hujan.. disatu sisi ku bersyukur ada terik matahari, tapi terkadang aku rindu tetesan air pada teras rumah yang seakan mengetuk tak terjawab :')

Menunggu mu seperti hiburan pagi hari yang tak kunjung datang, namun ku setia menunggu meski kau pun entah datang kapan..

Aku sedikit bahagia merasa menunggu seperti ini
Seperti halnya aku sedang berkompetisi
Mungkin berkompetisi demi kamu.. ya kamu

Aku pun sering merasa bodoh
Untuk apa satu arah ini terasa menyenangkan sekaligus menyakitkan?
Tiada keuntungan yang kuraih
Aku hanya... menikmati kepahitan

Merasakan tiap gelombang elektrik dalam tiap pesan
Merasakan terkaan pribadi yang kunikmati dalam imaji
Merasakan bahwa mungkin kau melihatku tanpa sadar

Saat menunggu sungguh menyenangkan
Tapi berada dalam lembah yang pahit :')

Comments

  1. Assalamualaikum.. salam ukhuwah fillah, ukhty ana izin share ya :)

    ReplyDelete
  2. aku ingin sekali komentar tentang tulisan ini
    tapi mulut serasa terkunci oleh tamparan telak

    ingin sekali aku berkenalan dengan mu saat awal kuliah
    ingin teriak rasanya saat kau mengajakku berbicara berdua di"tempat" itu

    ya... seperti yang kau bilang
    aku hanya menikmati kepahitan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts