Elegi dalam kata

tiada yang salah dengan pernyataan mu
hanya saja ini bukan porsinya

tiada yang salah dengan perkataan mu
tapi mungkin Ibu mu lebih berhak mendapatkannya

tiada yang salah dengan tingkah laku mu
tapi mungkin kau sepertinya lebih paham mengenai itu

---------------------------------------------------------------

mungkin saya seperti itu dahulu..
bermain dengan pernyataan, kata-kata, dan tingkah laku manis duniawi

INI SALAH SATU UJIAN

ujian selalu diberikan kepada hamba-hamba Nya yang senantiasa berpegang teguh di jalan Allah
apakah saya akan kembali pada masa dimana kata cinta begitu mudah terucap sebelum hallal?
kalian punya hak untuk menertawakan ku, mencibir atas prinsip baru ku, menggoyahkan keimanan ku dengan bermacam cara.
tapi saya percaya jalan yang saya ambil sekarang lebih mulia dimata Allah dibanding sebelumnya, menjaga iffah dan izzah sebagai seorang muslimah, menjaga pandangan, dan memantaskan diri untuk sesuatu yang Allah sudah rencanakan untuk saya :')

tiada yang bisa meramalkan masa depan
tiada yang bisa menyangka bahwa hidup begitu penuh misteri
tiada yang menyangka saya memilih jalan ini
tiada yang menyangka bahwa perubahan itu pasti




-Hutami Maulinasari-
HA.MA.SA

Comments

  1. semangat tami, everything about this already predestined, kata buat ibunya duh jleb banget ;p Semangat peluk tamiiii :)

    ReplyDelete
  2. just like the old time you know
    aku hanya bisa mengagumimu
    dahulu aku mengagumi prinsipmu menjaga hati untuk orang yang kau sebut pacarmu itu
    sekarang aku lebih mengagumimu dengan kemantapan hatimu
    tetaplah pada prinsipmu itu
    aku hanya bisa mendoakanmu dari jauh :)

    dari aku yang mengagumimu :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts