Dua hari yang lalu, tepatnya sabtu 16 Februari 2013 saya kembali mengunjungi kampus perjuangan itu. lengkap dengan hiruk pikuk Gerbatama, Bis kuning, dan jalan jauh menuju kedalamnya..
Hari ini kami mahasiswa tingkat akhir jurusan akuntansi menghadiri sosialisasi Praktek Kerja Lapangan (PKL) dan Penulisan Laporan Tugas Akhir untuk membantu kami dalam penulisan.
Karena saya datang terlambat, tiba-tiba saya dikagetkan dengan berita yang mengatakan bahwa untuk angkatan saya sudah berubah sistem laporan tugas akhir nya, yaitu terdapat dua kali laporan. Laporan PKL dan Laporan Tugas Akhir ~ ya Allah ini beda banget sama angkatan terdahulu T___T lalu sekarang juga sidangnya di hadapan 3 tim penguji sekaligus presentasi power point dan fokus hanya ke Laporan Tugas Akhir kita, gak Komprehensif seperti tahun angkatan sebelumnya

sesaat pikiran saya menerawang jauh sambil melihat begitu banyaknya lampiran yang harus saya print dan isi, saya tipikal orang yang memikirkan semuanya dengan mendalam. sehingga praktis saja saya hampir menangis :( mendapati diri saya yang khawatir akan hal baru yang membuat saya ragu bahwa saya bisa..

teringat kembali nasihat bapak, sahabat, kerabat apapun itu namanya

bahwa saya pribadi yang;
kuat untuk menghadapi semuanya!
mandiri dan berani menghadapi berbagai macam persoalan
dan satu hal yang membuat saya makin kuat...

"anak bapak kan cewe yang cuek, yang gak takut sama apapun.."

Comments

  1. waah semangat ya kakak untuk tugas akhirnya,, semoga sukses..

    ReplyDelete
  2. denger dari anak D IV lanjutan katanya sekarang malah lebih serem
    sidang skripsi dan kompre malah dijadiin satu
    makin pusing dah yang sidang

    tipe orang yang pemikir jauh kedepan
    hampir mirip, nangisnya aja yang engga! hahaha

    "anak bapak kan cewe yang cuek, yang gak takut sama apapun.."
    ini aku sangat setuju sekali haha

    pertama kali melihatmu dengan kacamata itu
    rambut yang jatuh terurai dibiarkan begitu saja
    kaus lengan panjang dan jeans yang samasekali tidak mengikuti trend masa itu
    yaaa.. masa-masa awal kita berkuliah
    masa awal aku mengagumimu :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts