Hujan dan perubahan

Bumiku diguyur hujan di sore hari ini..

Kampus perjuangan kami juga tak kalah sepi dengan aktivitas yang seakan terhenti.


Aku teringat saat beberapa bulan lalu, aku mengalami hal dikala hujan seperti ini. kenangan yang membuat ku tergerak untuk membuat suatu perubahan atas diriku.

bukan merupakan perubahan besar yang membuat aku layak dijadikan bahan perbincangan media.. namun sebuah perubahan dimana aku merasakan kepuasan atas diriku sendiri.


perubahan itu adalah saat aku memutuskan untuk menggunakan Jilbab.. tepatnya 16 januari 2012. tidak ada alasan kenapa aku memilih tanggal tersebut untuk menjadi tanggal perubahan ku. diawali dengan sebuah mimpi dimana di mimpi itu Alm.Ibu sedang memakai jilbab yang sangat cantik dan kurindukan.. sampai setelah mimpi itu terjadi, aku masih merasakan keraguan untuk segera menutup mahkota ku yang sangat kubanggakan.


Namun minggu siang 15 januari 2012 disaat aku sedang istirahat di kegiatan partime ku, ada hawa panas yang merasuki punggung ku.. seperti ada yang merangkul dan tiba tiba terpikir untuk siap  mengenakan jilbab. segera ku sms bapak untuk mengutarakan niatku.. Alhamdulillah bapak sangat setuju.


Keesokan Harinya saya berangkat ke kampus untuk pengambilan marksheet, Alhamdulillah IP saya meningkat dan semakin menguatkan saya bahwa ini termasuk kejutan yang sudah Allah siapkan untukku :)

sepulang dr kampus langsung saja saya membeli 5 helai  jilbab di belakan stasiun depok baru :p


Hari hari terasa lebih seru dengan jilbab :)


Published with Blogger-droid v2.0.4

Comments

Post a Comment

Popular Posts