Khitanan Yuki

aaa akhirnya adik ku Irfan Sauqi mau juga diajak untuk melakukan khitan atau sunat :) ngomongnya sunat aja kali yaa biar enak haha. jadi ceritanya udah cukup lama kita sekeluarga merencanakan untuk sunatannya si yuki ini. walaupun masih kelas 3 tapi karena didukung oleh badannya yang super duper tinggi dan ngeliat tetangga udah pada sunat, akhirnya tercetus lah awal Juli bakal dilaksanain deh tuh eksekusi nya hoho


menjelang tanggal 1 juli makin deg degan nih gue sebagai kakanya, karena usut punya usut si babeh ga berani nemenin masuk diruangan sunat!! jadi lah gue sm nenek yang nemenin huhu kepikiraaaan... karena pada dasarnya gue ga tega kalo ngeliat adek gue nangis atau kesakitan gitu ~ pasti ikutan nangiiiissss


JEENG JEEENG!!
tibalah saat penyunatannya haha XDD; disana ada 2 anak kecil juga yang lg nunggu giliran bareng emak babeh ama kakeknya dari kampung! bayangiiiin ajee hoho.
-- anak kecil pertama masuk dengan cengar cengir kaya sapi ompong.. eh pas masuk kedengeran suaranya malah ngejerit jerit kaya mau dipasung, nangis nya kenceeng banget lagi. yailaaah ternyata banyak omong ga jaminan orang tersebut bakal berani ya -__-
seketika muka yuki langsung puceeet! PUCEEEET YAAA haha duuuh gue langsung pasang muka nyengir lebaar ^___^ padahal dalem hati juga udah tumpah ruah tinggal nangisnya doang huhu. tapi tetep harus menguatkan si yuki ini hihi
-- nah tiba si anak urutan ke dua yang masuk ke dalem ruangan eksekusi hoho, sebelum masuk mukanya diem aja kaya ketakutan.. eh malahan si anak-bermuka-diam-seperti-mau-nangis ini bener bener gak kedengeran suara tangisnyaaaa lhooo! tiba tiba udah keluar aja dengan sarung dengan tampang bahagia hoho. hal itu jadi senjata buat gue memberi motivasi buat si yuki ini hooo wish me luck ;)


waaaaw abis ini giliran yuki yang masuk dan melaksanakan sunat nyaaaaa huhu duuuh cerita dari mana yaaaa..
pertama-tama ngeliat dokter nya hmmm muakanya baik, tipe-tipe dokter tua yang sudah berpengalaman *sigh* yuki disuruh tiduran di kasur yang rasanya nyakitin banget buat yuki.. karena mukanya yuki ketakutan bener sumpah! asli! habis itu yuki disuntik bius lokal dari 3 sisi.. dia cuma ngomong "udah dook, udah belom dook?" perasaan gue campur aduk pas eksekusi sunatan tersebut, antara ga tega tapi tetep harus nguatin dia.. pada akhirnya gue mengalihkan diri dengan merekam video sunat yuki :p buat mengalihkan perasaan takut gue hihi


Alhamdulillah setelah dibius yuki gak menangis kejer-kejer sama sekali, dia cuma nahan sakit gitu. keluar air mata sih pasti.. tapi gak memiliki arti yang terlalu berlebihan :'''')



Comments

Popular Posts