small notes about my lecture

ada satu dosen di kampus saya yang dari awal sudah menarik, bukan menarik dalam artian self appearance, but he totally have chemistry to other. Dia mengajar ekonomi mikro + makro. pelajaran yang cukup sulit dan memang dibutuhkan banyak logika dan pemahaman lebih.

beliau pun selalu di awal perkuliahan memberikan intermezzo, mengenai isu poltik, tips tips ekonomi yang berguna di kehidupan rumah tangga nanti (seperti menabung or invest), dan bahkan berita tentang konser di jakarta lhooooo! dia sampai tau tentang neyo, justin bibir, sama bruno mars yang mau konser kesini..

tapi jangan salaaaaah ~ dia pernah nyeletuk ngomong gini "bapak cuma mau nonton konser, kalo Kety perry yang kesini" whaaaaat is goooin' on with this? sampe dosen gue aja segitu ngertinya kah? LOL

hmm namun yang membuat saya tersentuh, dia pernah bilang gini "kalo seandainya kita kritik atau bilang suatu kesalahan pada seseorang, maka dari itu berikanlah alasan & solusi pada orang itu agar berubah.. janganlah bersikap sepihak"

Comments

  1. btw siapa itu nama dosennya

    ternyata pandai menulis ya kamu
    aku ijin baca ya

    dari aku yang mengagumimu :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts